5.23.2010

Day 13 — Best thing someone ever said about you

hm, saya ga yakin sih banyak omongan baik ttg saya. tapi coba-coba saya ingat hal indah yg jarang terjadi ini.

seorang teman baik : waktu pertama kali gue ketemu lo, gw tau lo bakal jadi sesuatu di hidup gue. ( terbukti skrg gw ama dia jadi sahabat, makasih ya atas smua nasihat di kehidupan saya, haha! )

seorang teman : gw tau kok lo sebenernya baik. ( aw, yg bilang ini notabene bukan orang yg deket2 bgt ama saya, jadi saat itu saya merasa tersanjung aja )

seorang teman : lo emg ga peka, tp lo sebenernya merhatiin hal-hal yg justru ga diperhatiin ama orang laen ( haha, membuat saya mrasa, ternyata saya masih punya hati juga )

seorang teman baik : mungkin dessy bakal jadi sesuatu yg lebih besar dr yg skrg, mgkn dia bisa jadi lebih hebat dibandingin orang-orang di sekitarnya yg skrg kliatan lbh. ( hmm, yg ini saya diceritain jg sih, dan saya ngerasa uwow sendiri )

bapak : kamu anak kepercayaan bapak. ( ada lanjutannya sih, tp males ah nulisnya. buat yg ini, maaf ya pak, walopun bapak percaya ama saya, kenyataannya saya masih bandel )

hmm itu yg serius saya inget.
ada lg sih, nah kalo yg ini sering diulang-ulang ama kebanyakan orang dan saya miris:
mereka : Des, lo kan anak KESAYANGAN smua orang, udah dehhhhh
..................................................................................................................................
..................................................................................................................................
FAK, KALO JD KESAYANGAN TP SEBENERNYA DIBULLY ABIS2AN APA ENAKNYA JUGA.

sekian buat postingan ini. terimakasih atas kata2 indahnya teman2!

1 comment:

  1. buah manggis buah pisang,
    desi manis banyak yang sayang

    ReplyDelete