9.05.2010

saya gagal pulang.

karena ternyata ada rapat koordinasi hari senin, maka saya menunda keberangkatan ke jakarta sampai selasa. dan,
ternyata masi banyak yg saya harus kerjakan, dan saya malas.
malas. malas. malas. haaa!
tp yg jelas, kalo udah nyampe jakarta hal-hal yg pengen saya lakukan adalah :
1. beli baju buat priview dan sidang, supaya ga minjem2 kyk kmaren
2. jalan2 ama abang saya
3. makan enak
4. datengin potads
5. leha-leha
6. nonton smua dvd yg ga bisa diputer di leptop saya


god bless that smile on your face
god bless the seeds in the ground
god bless my family's keen gaze,
oh, i know
that whatever happens to you,
whatever happens to me,
i hope that i'll fall asleep
knowing that you'll always be
the story with no ending
*live to tell the tale-passion pit, saya lagi suka lagu ini. 



No comments:

Post a Comment