9.04.2014

A lil hello wont be hurt

Holla!

Ga kerasa uda lama bgt juga udah melalaikan blog ini.
Karena saya lg banyak waktu, baiklah kembali mengisi blog ala kadarnya ini.
By point aja deh ya, sambil nginget2 hal apa aja yg uda saya lewatin hampir 9 bulan ke belakang:

*kemaren2, sempet bgt males ke kantor, karena ga ngerasa termotivasi. Saya tuh sebenernya termasuk orang yg ambisius lho, rasanya pengen ada tantangan (cieileh gaya lu des), tp sebenernya saya masi ada tuh rasa males2nya. Jd saya kalo ngerjain sesuatu, the easiest and the fastest way but still look great loh yah hasilnya (dessy tea kan~). Nah, pas rasa2 pengen cabut dr kantor semakin meninggi, tiba2 struktur organisasi d kantor berubah, jadi saya punya 2 bos baru yang menerapkan sistem kerja yg lebih baik. Jadilah saya mulai termotivasi buat stay d kantor. Ya boleh lah ampe akhir taun di Sophie.

*kalo denger kabar bahagia dr temen tuh rasanya jd ikutan bahagia deh. Makanya buat temen2 yg punya kabar bahagia, sharing dgn teman mu yg satu ini. Uda cukup deh cerita aneh2 di kantor, mending kepala gw diisi dengan hal2 indah dr luar.

*kindness is contagious. Percaya deh. Saya sih sebenernya bukan org yg ramah2 bgt, but then i think again to my self, well, people dont actually deserve my rudeness or sensitivity. So, here i am, learning how to be a kind person. And try to smile more!

*jgn takut berbagi. Makin banyak berbagi, makin banyak juga kita diberkati. Saya juga lagi belajar buat berbagi lebih banyak. Ga mesti materi melulu, masi bisa kok berbagai waktu, tenaga, pikiran buat orang lain yg membutuhkan :)

Udah sih, kalo kepanjangan malah jadi novel.
Intinya, life  been good to me, God been great to me. Banyak2in bersyukur sob!

Selamat malam :)

No comments:

Post a Comment